journal of robot minning

<p  style=” margin: 12px auto 6px auto; font-family: Helvetica,Arial,Sans-serif; font-style: normal; font-variant: normal; font-weight: normal; font-size: 14px; line-height: normal; font-size-adjust: none; font-stretch: normal; -x-system-font: none; display: block;”>   <a title=”View journal of robot minning on Scribd” href=”http://www.scribd.com/doc/201932911/journal-of-robot-minning”  style=”text-decoration: underline;” >journal of robot minning</a> by <a title=”View Fathi Habibu Rahman’s profile on Scribd” href=”http://www.scribd.com/fathi_rahman_1″  style=”text-decoration: underline;” >Fathi Habibu Rahman</a></p>

rangkuman

Kertas ini mengenai pokok-pokok yang penting dari sistem robot dalam industr pertambangan. Beberapa memakai aplikasidan juga membicarakan dan membutuhkan sistem robot dalam pertambangan bawah tanah itulah poit utamanya. Meskipun sangat sedikit pekerjaan yang sudah diselesaikan dalam area ini dan masih kembali mencari untuk melanjutkan, yang dibutuh sistem robot adalah hanya pokok-pokok dan mendapatkan kesimpulan bahwa pentingya untuk meng adopsi sistem robot dalam pertambangan bawah tanah untuk mengembalikan kekuatan manusia dan memetingkan keselamatanya.

Memudahkan pekerjaan manuisa dalam menggunakan robot robot dan menimalkan kecelakaan, hal ini diupayakan agar kerugian perusahaan dan korban jiwa berkurang selain itu pengunaan robot dapat lebih efisien dan mengenali strukture tanah lokasi yang tepat dalam pencarian pertambangan. Dalam robot itu sendiri memiliki sensor yang berguna unt5uk mengenali tanah yang mereka gali dan dapat menampilkan lokasi tempat dalam bentuk 2D atau 3D.

Dalam pertambangan itu sendiri beberapa tahun sudah menggunaka robot contoh simplenya mengguakan pengebor tanah, pengambl tanah semua itu merupakan semi otonom robot, penggunaan robot sudah berthapa dari penggunaan robot dalam rumah tangga hingga nanti akan bekerja dalam pertambangan yang dllengkapisensor 3D dan akan dikembangkan seperti dijadikan transportasi.

Pekerjaan yang sulit dilakukan manusia seperti mengebom, menggali, manggangkat beban yang sangat berat, dan bergerak dalam kedalaman yang sudah pasti kekurangan oygen sudah pasti sulit dilakukan dari karena itu robot melakukan hal sema itu dalam mengeruang beban manusia dan yang jelasnya mengurangi pengeluaran dana yang berlebihan bagi perusahaan yang dijalankan.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s